Teror Bra Gemparkan Rembang, Diduga Pelakunya Sedang Melakukan Ritual Misterius

Jum'at, 30 Juli 2021 - 21:13 WIB
loading...
Teror Bra Gemparkan Rembang, Diduga Pelakunya Sedang Melakukan Ritual Misterius
Polisi mengecek lokasi Perumahan Sumber Mukti Indah Sumberejo, Rembang, Jumat (30/7/2021). Foto/iNews TV/Musyafa Musa
A A A
REMBANG - Teror bra yang ditaruh begitu saja di sejumlah titik oleh orang misterius, menggemparkan warga di Perumahan Sumber Mukti Indah Sumberejo, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Aksi teror bra ini terjadi dalam beberapa hari terakhir.



Beberapa titik yang dipakai menaruh pakaian dalam wanita tersebut, adalah net yang berada di tengah-tengah lapangan bola voli, teras rumah warga, kemudian ditaruh ke tempat jemuran, hingga di pinggir jalan.



Teror bra tak bertuan juga terjadi di kawasan RT 1 RW 7 dekat lapangan badminton perumahan. Ramin, Ketua RT 1 mengatakan, ada lokasi jemuran yang sering dipakai masyarakat sekitar. Mereka umumnya menjemur pakaian biasa, sedangkan pakaian dalam seperti bra dan sejenisnya dijemur terpisah di dalam rumah.



Ia heran ketika memergoki tiga buah bra berada di atas jemuran, karena tidak biasanya seperti itu. Saat diumumkan, tidak ada seorang pun warga yang merasa memiliki. Ramin baru menyadari ada yang tidak beres, ketika ternyata di beberapa RT lain juga terjadi peristiwa serupa.

"Kalau jemur kayak gitu, warga sini biasanya kan di dalam rumah mas, tidak di luar begitu. Kemudian di WA grup RT, saya tahu ternyata di RT lain juga ada yang dicantolkan ke net voli, tercecer di jalan dan di depan teras," ujarnya.



Sementara itu, Ketua RW 7 Perumahan Sumber Mukti Indah Sumberejo, Agus Salim menuturkan, sejauh ini belum ada informasi warga kehilangan bra. Meski demikian pihaknya mengimbau masyarakat untuk lebih meningkatkan pantauan lingkungan .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2856 seconds (0.1#10.140)