Imigrasi Tanjung Uban Laksanakan Program Kumham Peduli dan Berbagi

Jum'at, 30 Juli 2021 - 06:35 WIB
loading...
Imigrasi Tanjung Uban Laksanakan Program Kumham Peduli dan Berbagi
Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban bagikan 50 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat sekitar. SINDOnews/Dicky
A A A
BINTAN - Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban bagikan 50 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilakukan dalam mengikuti arahan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dakam program Kumham Peduli, Kumham Berbagi.

Setidaknya ada 50 paket sembako yang dibagikan yakni 19 paket di Kampung Mentigi, 2 paket di Kampung Jeruk, 2 paket di Kampung Cendrawasih, 14 paket di Tanjung Uban Kota dan 13 paket di Tanjung Uban Selatan.

"Kegiatan ini kita laksanakan sesuai arahan dari Menkumham Bapak Yasonna Laoly dalam program Kumham Peduli, Kumham Berbagi," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban Khairil Mirza disela sela kegiatan ini, Kamis (29/7/21).

Menurutnya, paket sembako ini berasal dari penggalangan dana yang dilakukan dilingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban. "Penggalangan dana ini dilakukan pada pegawai, dan hasilnya sekitar Rp 10 juta dan dapat sebanyak 50 paket sembako," pungkasnya. Baca: 2 Pelaku Pembunuhan Ditangkap saat Indehoy dengan Teman Wanitanya di Hotel.

Paket sembako ini dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang mendapat bantuan. Dimana sebelumnya telah dilakukan kroscek langsung kelapangan agar bantuan ini tepat sasaran. "Kami tidak mau salah, kami lihat sebelumnya apakah benar tepat sasaran atau tidak para penerima bantuan ini," pungkasnya. Baca Juga: Gawat! 25 Karyawan Perusahaan Sawit di Pali Positif COVID-19 .
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)