Polda Banten dan KNPI Sinergi Bantu Ribuan Masyarakat Terdampak Pandemi

Kamis, 29 Juli 2021 - 20:31 WIB
loading...
Polda Banten dan KNPI Sinergi Bantu Ribuan Masyarakat Terdampak Pandemi
Polda Banten dan DPP KNPI bersinergi memberikan bantuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Banten. Foto/Ist
A A A
BANTEN - Polda Banten dan DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersinergi memberikan bantuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Banten.

Baca juga: Kejar Herd Immunity, Ridwan Kamil Desak Pusat Percepat Distribusi Vaksin COVID-19

Bantuan paket sembako diberikan oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada KNPI untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Ini Tampang Prengki, Pelaku Penyiraman Air Keras yang Sempat Buron 4 Bulan

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho berharap sinergi polisi dengan pemuda terus dilakukan.

"Sinergi kepolisian dengan pemuda dalam membantu masyarakat dalam pemenangan COVID-19, disamping itu pemuda dan polisi harus mampu menyelesaikan dan membantu persoalan yang terjadi dimasyarakat dengan baik. Mari sama-sama kita peduli, KNPI sebagai organisasi anak muda yang energik dan mempunyai kader yang unggul selalu berbuat yang terbaik di tengah masyarakat," ujar Rudi, dikutip Kamis (29/7/2021).

Sementara itu, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengungkapkan saat ini KNPI terus meningkatkan peran sertan dalam membantu masyarakat Indonesia.

"Peran serta pemuda dan mahasiswa dalam membantu masyarakat dalam penangan COVID-19 terus dilakukan, pandemi ini membuat anjloknya perekonomian masyarakat. Kita terus akan bantu masyarakat," kata Haris.

"Terimakasih kepada Bapak Irjen Pol Rudi yang telah membantu masyarakat Banten, gerakan seperti ini yang dibutuhkan oleh masyarakat dimasa pandemi ini," sambung Haris.

Dia menambahkan, bantuan sembako kerjasama Polda Banten dan DPP KNPI ini akan dibagikan kepada OKP kepemudaan dan mahasiswa di Provinsi Banten serta kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Kita salurkan ke PMII, GMKI, HMI, KAMMI dan IMM. Bantuan ini kita juga berikan kepada warga di Ciomas Banten," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)