Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kodam XIII/Merdeka Gelar MTT Sebelum Turun Latma Garuda Shield 15/2021

loading...
Kodam XIII/Merdeka Gelar MTT Sebelum Turun Latma Garuda Shield 15/2021
Kodam XIII/Merdeka menggelar Mobile Training Team (MTT) sebelum mengikuti Latihan Bersama (Latma) Garuda Shield 15/2021 bagi personel Yonif Raider 712/Wiratama. Foto SINDOnews
MANADO - Kodam XIII/Merdeka menggelar Mobile Training Team (MTT) sebelum mengikuti Latihan Bersama (Latma) Garuda Shield 15/2021 bagi personel Yonif Raider 712/Wiratama bertempat di Markas Yonif Raider 712/Wiratama, Selasa (27/7/2021).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa MTT ini dilaksanakan dalam rangka Pra Latma Garuda Shield 15/2021 sebelum melaksanakan latihan sebenarnya di daerah Makalisung, dalam MTT tersebut para prajurit yang ditunjuk untuk mengikuti Latma akan diberikan materi-materi terkait pelaksanaan Latma Garuda Shield.

"Dalam MTT ini para prajurit dibekali dengan sejumlah materi latihan teknis sebelum mereka turun ke medan sebenarnya," ujar Kapendam. Baca juga: Kejar Herd Imunnity, 1.000 Anak di Manado Suntik Vaksin di Kodim 1309

Kapendam melanjutkan bahwa pelaksanaan Latma Garuda Shield ini merupakan pertama kalinya bagi Kodam XIII/Merdeka. Oleh sebab itu Kapendam menyampaikan bahwa Yonif Raider 712/Wiratama harus menunjukkan yang terbaik sebagai Batalyon Infanteri yang ditunjuk untuk melaksanakan Latma dengan AD Amerika Serikat. Baca juga:
Monitoring Program Kerja, Tim Wasrik Itdam XIII/Merdeka Kunjungi Pendam XIII/Merdeka



"Ini adalah suatu kebanggaan jadi kita harus tunjukkan yang terbaik," ucap Kapendam dengan penuh semangat. Kegiatan tersebut dibuka oleh Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Semuel Jefferson Aling selaku koordinator umum Latma Garuda Shield 15/2021 Makalisung.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top