4 Pelaku Penyiram Air Keras ke Wartawan di Medan Akhirnya Diringkus

Rabu, 28 Juli 2021 - 18:12 WIB
loading...
4 Pelaku Penyiram Air Keras ke Wartawan di Medan Akhirnya Diringkus
Korban PS yang merupakan salah satu wartawan di Medan terekam CCTV saat disiram air keras oleh 4 pelaku yang sudah diamankan polisi. Foto: Dok/SINDONews
A A A
MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya berhasil mengungkap para pelaku penyiraman air keras terhadap salah satu wartawan di daerah itu, beberapa jam setelah kejadian.

Para pelaku berjumlah empat orang yang merupakan eksekutor penyiram air keras terhadap Persada Sembiring, pria yang disebut berprofesi sebagai jurnalis salah satu media daring di Kota Medan.



Empat pelaku ditangkap hanya berselang beberapa jam setelah kejadian, setelah polisi berhasil mengidentifikasi ciri pelaku dari rekaman kamera pengawas. Dari penangkapan, polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor korban dan pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Komisaris Polisi Rafles Marpaung membenarkan penangkapan 4 pelaku penyiraman air keras. “Saat ini para pelaku masih diperiksa oleh Penyidik Satreskrim Polrestabes Medan,” katanya.



Namun, Rafles enggan menyebut perihal motif dalam kasus ini karena keterangan resmi nantinya akan disampaikan oleh Kapolda Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di Polrestabes Medan, masih terdapat pelaku lain dalam kasus ini yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian.



Polisi juga masih mendalami perihal motif penyiraman air keras yang dilakukan para pelaku terhadap korban, namun motif sementara terkait pemberitaan lokasi judi.

“Saat ini kondisi korban sudah mengalami pulih 40% dan masih terbaring di Rumah Sakit Adam Malik Medan,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)