Turun dari Bus, Seorang Penumpang Tewas saat Menunggu Bus Lanjutan

Rabu, 28 Juli 2021 - 17:19 WIB
loading...
Turun dari Bus, Seorang Penumpang Tewas saat Menunggu Bus Lanjutan
Seorang penumpang yang tewas usai turun dari bus dievakuasi ke rumah sakit. Foto: Istimewa
A A A
BATU BARA - Seorang penumpang bus Karya Agung BK 7113 WA, Taslim (59) meninggal dunia dalam perjalanan setibanya di Simpang Empat Limapuluh, Jalan Lintas Sumatera , Rabu (28/7/2021) dini hari.

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh bersama Polres Batubara yang mendapat informasi langsung turun ke TKP, melakukan identifikasi dan olah TKP. Saat ditemukan korban dalam kondisi tak bernyawa setelah turun dari bus di depan apotek.



Selanjutnya, pria paruh baya warga DusunXII, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, dievakuasi menggunakan ambulance RSUD Batubara untuk dilakukan visum.

Dalam kasus ini, petugas mengambil keterangan saksi sopir, Dedi Putra Sirait (33) warga Huta II Parsambilan, Desa Parsambilan, Kecamata Hatonduan, Simalungun dan kerneknya Budi Erwin Sinaga (28), yang merupakan warga Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun.

Kapolsek Limaluluh AKP Rusi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban Taslim naik bus Karya Agung dari loket Lamsayang, Bagan Batu dengan tujuan Indrapura.



Setibanya di Simpang Empat Limapuluh, korban lalu turun untuk melanjutkan perjalan dengan menyambung bus tujuan Indrapura sekira pukul 03.00 WIB. Sedangkan bus selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Siantar.

Ketika hendak turun, Taslim minta bantuan sopir dan kernek karena mengaku kondisinya lemas. Oleh kedua saksi lalu dibantu turun dengan memegang tubuh dan tangannya. Selanjutnya korban dipapah duduk di kursi di depan apotek. Beberapa waktu kemudian, penumpang tak bergerak.

Sejumlah warga kemudian melaporkan kejadian ke Mapolsek Limapuluh dan Polres Batubara yang kemudian turun ke TKP.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3107 seconds (0.1#10.140)