Asyik Makan di Warung, Pria Ini Kaget Dengar Suara Benturan Keras, Ternyata...

Selasa, 27 Juli 2021 - 18:08 WIB
loading...
Asyik Makan di Warung, Pria Ini Kaget Dengar Suara Benturan Keras, Ternyata...
Kondisi mobil Isuzu D Max No Polisi B 9775 IL miliki Adon mengalami kerusakan di sisi kanan usai ditabrak pengendara lain saat terparkir di jalan. Foto: iNews.id/ Wiwin Suseno
A A A
BANGKA SELATAN - Seorang pria di Bangka Selatan , Adon, tak menyangka mobilnya yang terparkir di pinggir jalan ditabrak pengendara lain saat asyik makan di warung tidak jauh dari lokasi kejadian, Selasa (27/7/2021).

Adon pun kaget saat keluar untuk memastikan asal suara benturan, mobil Isuzu D Max No Polisi B 9775 IL, miliknya sudah didapati penyok di sisi kanan saat terparkir di Jalan Jenderal Sudirman Toboali Bangka Selatan.



Sedangkan mobil Avanza tipe G No Polisi BN 1933 PH sudah nangkring di atas pembatas jalan Jenderal Sudirman Toboali dan mengalami kerusakan di bagian depan.

“Saya denger bunyi suara benturan keras saat sedang makan di Warung, saya kaget dan langsung keluar, pas saya lihat ternyata mobil saya yang terparkir di pinggir jalan kena tabrak dan bagian samping kanan belakangnya sudah rusak, sedangkan mobil yang menabrak sudah naik ke pembatas jalan,” tuturnya di lokasi kejadi, Selasa (27/7/2021) sore.



Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Bangka Selatan. Polisi sudah memasang police line agar mobil avanza yang berada di atas pembatas jalan tidak mengganggu arus lalu lintas sebelum dievakuasi.

Kasatlantas Polres Bangka Selatan, AKP Jean Sinulingga mengatakan, pihaknya telah menerima laporan laka lantas tersebut dan segera melakukan penyelidikan.

“Laporannya sudah masuk ke kita dan akan kita tindaklakjuti, anggota juga sudah turun ke lokasi dan kita akan segera melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)