Demi Dapatkan Bantuan Sembako Dampak PPKM, Warga Sibolga Berdesakan di Kantor Camat

Selasa, 27 Juli 2021 - 10:48 WIB
loading...
Demi Dapatkan Bantuan Sembako Dampak PPKM, Warga Sibolga Berdesakan di Kantor Camat
Abaikan jaga jarak, puluhan warga Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara, berkerumun dan berdesakan demi mendapatkan bantuan sembako. Foto/iNews TV/Raymond
A A A
SIBOLGA - Miris, saat ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk menekan angka penularan COVID-19. Puluhan warga Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara, justru berdesakan di kantor kecamatan untuk mendapatkan bantuan sembako .



Meski telah berulang kali diimbau oleh pertugas agar tidak berkerumun, puluhan warga tersebut tidak mempedulikannya lagi. Mereka justru berdesakan menunggu antrian di depan pintu masuk Kantor Kecamatan Sibolga Selatan, yang ada di Jalan Sisingamangaraja.



Banyak di antara warga yang berdesakan tersebut, menurunkan masker yang digunakannya, sehingga tidak lagi menutup mulut dan hidungnya, sehingga sangat rentan untuk terjadi penularan COVID-19.



Salah seorang warga yang turut mengantre guna mendapatkan bantuan sembako , Rahmat mengaku sangat senang ada bantuan sembako dari pemerintah, karena kondisi ekonomi yang dirasakannya saat ini sangat sulit.



Warga mendapatkan paket bantuan sembako berupa beras, gula, dan minyak goreng. Saat ini Kota Sibolga, menjadi salah satu daerah di Sumatera Utara, yang wajib menerapkan PPKM Level 4.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)