Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Hendak Jual HP Hasil Kejahatan, Begal Sadis Diringkus Polisi, Selengkapnya di Police Story Malam Ini Pukul 21.00 WIB

loading...
Hendak Jual HP Hasil Kejahatan, Begal Sadis Diringkus Polisi, Selengkapnya di Police Story Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang meringus pelaku begal sadis yang terekam CCTV saat menusuk korbannya menggunakan senjata tajam. Selengkapnya di Police Story Malam Ini Pukul 21.00 WIB. Foto/iNews TV
PALEMBANG - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang meringus pelaku begal sadis yang terekam CCTV saat menusuk korbannya menggunakan senjata tajam. Dari tangan pelaku petugas mendapati barang bukti berupa handphone milik korban.

Satu dari dua pelaku begal terhadap seorang warga ini ditangkap saat hendak menjual handphone hasil kejahatannya ke seorang penadah di Kawasan Jalan Riyacudu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang, Sumatera Selatan.

Dari tangan pelaku yang merupakan seorang residivis ini polisi mengamankan ponsel milik korban dan senjata tajam yang digunakan untuk menusuk korban.

Modus yang di lakukan pelaku yakni dengan cara masuk perkarangan rumah korban dan merampas handpone milik korban.



Korban yang sempat melawan kemudian ditusuk oleh pelaku menggunakan senjata tajam. Polisi kini masih memburu teman pelaku yang berperan sebagai joki motor. Atas perbuatanya pelaku di jerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman 10 tahun penjara.

Saksikan selengkapnya di Police Story tayang dari Senin sampai Rabu pukul 21.00 WIB – 21.30 WIB hanya di iNews. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #PoliceStory #BegalSadis #Pencurian #Palembang #SumateraSelatan
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top