Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Miris! Pria Paruh Baya Tewas Terjatuh dari Lantai 3 saat Hendak Turunkan Barang Curiannya

loading...
Miris! Pria Paruh Baya Tewas Terjatuh dari Lantai 3 saat Hendak Turunkan Barang Curiannya
Salman Siregar (46) seorang pria paru baya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan usai terjatuh dari lantai tiga belakang ruko milik warga di Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Medan Area, Medan, Sumatera Utara. Foto iNews TV/Adi Palapa
MEDAN - Salman Siregar (46) seorang pria paru baya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan usai terjatuh dari lantai tiga belakang ruko milik warga di Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Medan Area, Medan, Sumatera Utara, Senin (26/7/2021). Korban diduga terpeleset saat hendak menurunkan barang curiannya.

Hal ini terbukti adanya seutas tali dan barang sejenis besi yang masih bergelantungan diatas belakang ruko warga serta ditemukannya sebuah becak barang yang di parkiran tidak jauh dari lokasi kejadian milik korban.

Baca : Warga AS yang terjun dari lantai 29 seorang guru

Petugas Kepolisian Sektor Medan Area Bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi jasad korban. Ditemukan celana korban robek dan luka di bagian dada akibat terkena kawat berduri yang ada di lantai dua,



"Terkait tewasnya korban pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mendatangkan Tim Inafis serta mengumpulkan bukti bukti. Dari hasil pemeriksaan saksi korban tewas terjatuh dari lantai 3 ruko namun Polisi masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago.

Usai dilakukan indentifikasi Tim Inafis Polrestabes Medan, kata Kompol Faidir Chaniago, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Medan untuk keperluan autopsi.

Baca juga : Jatuh dari Apartemen Margonda, mahasiswa UI tewas


"Diduga kuat korban tewas terpeleset dari lantai tiga belakang ruko milik warga saat hendak menurunkan barang hasil curiannya," tandasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top