Manado Gempar, Ibu Muda Cantik Ditikam hingga Bersimbah Darah

Senin, 26 Juli 2021 - 00:55 WIB
loading...
Manado Gempar, Ibu Muda Cantik Ditikam hingga Bersimbah Darah
SS alias Tenggo (26) pelaku penikaman terhadap ibu rumah tangga berinisial DA alias Diana (24). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Peristiwa berdarah menggemparkan Kota Manado. Seorang ibu muda berinisial DA alias Diana (24) warga Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat ditikam oleh SS alias Tenggo (26) yang masih keluarganya sendiri.



Penikaman itu terjadi di rumah korban, Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 12.30 WITA. Ibu Rumah Tangga (IRT) ini dianiaya menggunakan senjata tajam , setelah sebelumnya terlibat adu mulut dengan pelaku yang tinggal serumah itu.



"Korban dan pelaku terlibat adu mulut. Tiba-tiba pelaku yang emosi mengambil sajam jenis pisau besi putih, dan langsung menikam korban di pinggul sebelah kiri," kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin.



Melihat korban sudah bersimbah darah , pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang terluka parah, dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.



"Pelaku sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Mapanget. Diketahui pelaku seorang residivis dengan kasus pencurian. Selanjutnya pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Taufiq Arifin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)