Gerakkan Ratusan Komunitas di 82 Kabupaten dan Kota, Kolaborasi KITA Raih Rekor Muri

Kamis, 22 Juli 2021 - 15:42 WIB
loading...
A A A
"Kami senang dengan totalitas dan kontribusi seluruh komunitas beserta para anggotanya yang memungkinkan kegiatan ini dapat terlaksana. Kami juga berterima kasih kepada seluruh anggota Komunitas Indonesia Timur Area yang tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan COVID-19 selama acara berlangsung," ujar Edward.

Edward menambahkan, kegiatan Kolaborasi KITA 2021 ini semakin berarti karena berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yaitu Pembagian Paket Daging Kurban Oleh Komunitas Terbanyak.

Bagi Kolaborasi KITA, ini adalah penghargaan ketiga dari MURI. Sebelumnya, Rekor MURI pertama adalah Donor Darah oleh Komunitas Terbanyak. Sedangkan Rekor MURI kedua, merupakan Donor Darah oleh Karang Taruna (Karta) Terbanyak. Kedua rekor MURI itu diperoleh dalam program donor darah bertajuk ‘Bakti Pemuda, Setetes Darah Untuk Negeri’ yang digelar pada bulan Sumpah Pemuda, Oktober 2020.

"Pencapaian rekor MURI ini adalah bonus bagi kegiatan teman-teman Komunitas Indonesia Timur Area yang luar biasa ini. Semoga ke depan kegiatan Kolaborasi KITA akan terus berjalan dan semakin memberikan manfaat bagi Indonesia. Terima kasih," tambah Edward.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)