Buka Jambore Kader PKK, Bupati Jayapura Ingatkan Peserta Tetap Jalankan Prokes Ketat

Kamis, 22 Juli 2021 - 15:06 WIB
loading...
A A A
Tema dalam jambore kader PKK Tingkat Kabupaten Jayapura pada 2021 ini, "Peran dan kualitas kader PKK pada masa pandemi Covid-19. Sub tema, "Dengan semangat jambore pada masa pandemi, Tim Penggerak PKK siap sukseskan PON XX Tahun 2021 di Kabupaten Jayapura,".

"Itu semua sesuai dengan tema jambore yang kita selenggarakan pembukaannya hari ini. Kalau memang temanya untuk itu, maka kita adalah orang-orang yang paling di depan mensosialisasikan, yang menjadi teladan dan contoh, untuk semua ibu-ibu bebas dari Covid-19," katanya.

"Untuk itu, Kader PKK juga harus menjadi agen perubahan dan menjadi corong bagi masyarakat untuk menangkal hoax soal penanganan Covid-19 dan vaksinasi," ucapnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Bupati, Ketua TP-PKK Kabupaten Jayapura Ny. Magdalena Luturmas Awoitauw juga menyampaikan, kegiatan jambore ini bisa memberi semangat pada kader untuk mensosialisasikan pada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

Di saat yang bersamaan, Ketua Panitia Pelaksana Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Jayapura Maria Bano berharap melalui jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Jayapura pada 2021 ini dengan tema peran dan kualitas kader PKK pada masa pandemi Covid-19, dapat menjadi penggerak perekonomian keluarga untuk menekan tingkat penyebaran Covid-19 di mulai dari keluarga. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3012 seconds (0.1#10.140)