ASN Pemkot Makassar Bakal Diwajibkan Pakai BBM Ramah Lingkungan

Rabu, 21 Juli 2021 - 14:54 WIB
loading...
A A A
Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin pada kunjungan audiensi Pertamina kepada Pemerintah Kota Makassar pun mengucapkan terima kasih dan mengapreasiasi pemerintah Kota Makassar atas dukungan yang telah diberikan sehingga program edukasi Langit Biru ini dapat berjalan dengan baik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Makassar atas dukungannya pada Program Langit Biru. Penyesuaian promo telah kami laporkan ke pak wali kota, kedepannya akan terus dievaluasi dan disesuaikan berdasarkan animo masyarakat," tambahnya.

Pada kesempatan ini pun, Pertamina juga secara simbolis menyerahkan bantuan 1.000 masker kepada Pemerintah Kota Makassar untuk relawan Makassar Recover.

“Kita juga ingin Makassar pulih secepatnya dari pandemi. Oleh karena itu sebagai upaya mendukung penanganan COVID-19 di Kota Makassar kita memberikan masker sebagai bentuk support kita kepada relawan Makassar Recover yang ada di garda terdepan melawan Covid ini,” pungkasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)