Mobil Tertimpa Pohon, Bocah 5 Tahun Anak Anggota DPRD Tewas Terjepit

Rabu, 27 Mei 2020 - 22:02 WIB
loading...
Mobil Tertimpa Pohon, Bocah 5 Tahun Anak Anggota DPRD Tewas Terjepit
Pohon tumbang menimpa mobil anggota DPRD Kabupaten Pasaman Salamat Simamora saat melintas di kawasan Objek Wisata Rimbo Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat. Foto iNews TV/Wahyu S
A A A
PASAMAN - Pohon tumbang menimpa mobil anggota DPRD Kabupaten Pasaman Salamat Simamora saat melintas di kawasan Objek Wisata Rimbo Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat. Akibatnya anak korban Rayani Al Amin yang masih berusia lima tahun tewas di rumah sakit, Rabu (27/5/2020).
Mobil Tertimpa Pohon, Bocah 5 Tahun Anak Anggota DPRD Tewas Terjepit

Saat di lokasi kejadian korban Rayani Al Amin sempat terjepit di dalam mobil saat dipangku ibunya duduk di jok depan mobil. (Baca: Perompak Bersenjata Api Bajak Kapal Yacht Australia di Perairan OKI Sumsel)

Ahmad saksi mata menuturkan, kejadian berawal saat badai menerjang kawasan Rimbo Panti sejak Selasa pagi. Siangnya saat hujan lebat disertai angin kencang satu unit mobil Honda Jazz yang dikendarai anggota DPRD Pasaman Salamat Simamora bersama istri dan tiga orang anaknya melintas di lokasi kejadian.

“Tiba-tiba pohon yang cukup besar tumbang dan rubuh ke jalan lalu menimpa mobil korban.
Mobil mini bus yang dikendarai korban ringsek, sang pengemudi mobil dan penumpang yang duduk di jok depan termasuk salah satu anak korban yang berusia lima tahun terjepit,” kata dia.

Warga yang mengetahui kejadian mencoba menyelamatkan korban yang terjepit di bangku depan.

“Evakuasi korban berhasil dilakukan setelah petugas BPBD dan TNI Polri memotong pohon yang menimpa mobil,” timpalnya.

Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

“Kondisi luka yang cukup parah membuat sang anak dirujuk ke Rumah Sakit M-Jamil Kota Padang.Namun nyawa Rayani Al Amin (5) tak dapat diselamatkan, putri bungsu Salamat Simamora meninggal dunia di RSUP M-Djamil Padang, Rabu pagi sekitar pukul 05.00 WIB, Diduga akibat luka parah benturan di kepala,“ katanya.

Rabu sore jenazah korban dimakamkan di Pandam Pekuburan Keluarga di Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman.

Sementara hingga Rabu malam, Salamat Simamora bersama istri dan dua orang anaknya yang lain masih dirawat di RSUP M-Djamil Padang.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)