Libur Idul Adha Jalanan Surabaya Sepi, Perbatasan Dijaga Ketat

Selasa, 20 Juli 2021 - 09:35 WIB
loading...
Libur Idul Adha Jalanan Surabaya Sepi, Perbatasan Dijaga Ketat
Jalanan di Kota Pahlawan terliat sepi dan tidak banyak pergerakan di berbagai jalan utama.
A A A
SURABAYA - Kondisi jalanan di Kota Pahlawan terpantau sepi. Sejak di pintu masuk Kota Surabaya , tak ada kendaraan yang melintas. Bahkan, sejak di pintu perbatasan pengetatan serta seleksi warga yang mau masuk Kota Surabaya terus dilakukan, Selasa (20/7/2021).

Beberapa kendaraan baik roda dua maupun roda empat mencoba untuk masuk ke Kota Surabaya dari arah Sidoarjo. Namun, petugas yang berjalan di perbatasan Bundaran Waru menyuruhnya untuk memutar balik. Selama libur Idul Adha ini upaya penerapan PPKM Darurat terus diterapkan.

“Tadi berangkat habis Subuh, harapannya bisa masuk Surabaya untuk kirim barang. Ternyata tetap saja disuruh untuk putar balik,” kata Jayusman, salah satu warga Pandaan.

Baca juga: Hari Ini PPKM Darurat Berakhir, Gubernur Khofifah: Tunggu Pemerintah Pusat

Jalanan yang sepi terlihat jelas di Jalan A Yani, Jalan Raya Darmo, Jalan Panglima Sudirman serta Jalan Basuki Rachmat. Padahal, jalan-jalan tersebut selama ini menjadi urat nadi transortasi.

Upaya pemerintah untuk mengurangi mobilitas berhasil dilakukan, namun jumlah penularan di Jatim maupun Surabaya sendiri masih terus melonjak.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)