Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Viral! Seorang Pria di Medan Tega Membunuh Temannya Sendiri, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

loading...
Viral! Seorang Pria di Medan Tega Membunuh Temannya Sendiri, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB
Tim Anti Bandit (Tekab) Polsek Pancurbatu meringkus DS (32, pembunuh Polman Manurung (44) warga Medan. Pelaku dendam dan menuding korban mencuri alat pancingnya. Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
MEDAN - Tim Anti Bandit (Tekab) Polsek Pancurbatu meringkus pembunuh Polman Manurung (44) warga Jalan Bunga Lau III, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan Pembunuhan, Kota Medan, Sumatera Utara ini terjadi terkait dendam, karena tersangka menuding korban mencuri alat pancingnya.

Hal ini sesuai pengakuan tersangka berinisial DS (32), warga Jalan Jamin Ginting, Gang Keraton, Kelurahan Kemenangan Tani, Medan Tuntungan pada wartawan, di Mapolsek Pancurbatu, Jumat (16/7/2021).

Tersangka mengatakan, Senin (5/7/2021), sekira pukul 21.00 WIB, mendatangi korban yang sedang minum di salah satu warung tuak kawasan Pajak Melati, Medan Tuntungan. Ketika itu tersangka menjemput korban didampingi seorang temannya berinisial A (DPO) untuk menanyakan alat pancing ikan tersangka yang hilang dari rumah kos tersangka.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#pancingan #sindonews #Realita #sindonewscom #medan #pembunuhan #LovianaDian

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top