Tergiur Upah Ratusan Ribu, Satpam Sekolah Ini Edarkan Ganja

loading...
Tergiur Upah Ratusan Ribu, Satpam Sekolah Ini Edarkan Ganja
Tergiur upah ratusan ribu, seorang Satpam sekolah di Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat nekat nyambi jualan ganja. iNews TV/Hari
MATARAM - Tergiur upah ratusan ribu, seorang Satpam sekolah di Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat nekat nyambi jualan ganja.

Profesi sampingan yang dijalankan tersangka AP (23) telah dilakoninya selama dua bulan. Sebelum akhirnya ia ditangkap bersama tersangka lainnya oleh Tim Satresnarkoba Polresta Mataram.

Penangkapan tersangka AP dilakukan oleh Tim Satresnarkoba Polresta Mataram yang melakukan penyamaran dengan berpura–pura memesan dan membeli ganja kepada tersangka.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku nekat nyambi jualan ganja, karena tergiur upah ratusan ribu dari setiap paket penjualan ganja seberat puluhan gram. "Profesi sampingan tersebut telah dilakoni tersangka selama dua bulan," ujar Heri Wahyudi, Kapolresta Mataram. Baca: 4,6 Juta Warga Berpotensi Mudik ke Jateng, Pemudik Dihalau dengan 3 Cara Ini.

Dari penangakapan tersangka AP, polisi kembali mendapatkan barang bukti ganja seberat 2 Kg yang disembunyikan tersangka di rumahnya di Lingkungan Dasan Sari Ampenan. Baca Juga: Sempat Pukul Warga dengan Linggis, Pencuri Kotak Amal ini Dihajar Massa.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top