Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

2 Bus AKAP Saling Hajar di Tol Tanggerang-Merak, 6 Penumpang Terluka

loading...
2 Bus AKAP Saling Hajar di Tol Tanggerang-Merak, 6 Penumpang Terluka
Dua bus bermuatan penumpang terlibat kecelakaan di Tol Tangerang-Merak Km 56, tepatnya di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
SERANG - Enam penumpang bus mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit, setelah dua bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang mereka tumpangi bertabrakan di Tol Tanggerang-Merak Km 56 di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten.

Baca juga: Ugal-ugalan Saat Naik Motor, 2 Pemotor Tabrak Lansia hingga Sekarat

Dalam video amatir, terlihat keadaan ke dua bus rusak parah . Penumpang dan sopir bus terjepit. Sejumlah penumpang yang selamat berusaha menolong penumpang yang mengalami luka-luka.



Menurut penumpang selamat, Rifa, kecelakaan terjadi saat ke dua bus melaju dari Tangerang, menuju Serang. Saat itu bus jurusan Kalideres-Labuan dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak bagian belakang Bus Arimbi jurusan Jakarta-Merak.

Baca juga: Sempat Sesak Nafas dan Kurang Enak Badan, Bupati Cantik Ini Positif COVID-19 Varian Delta

"Semua penumpang dibuat kaget dengan benturan keras yang terjadi secara tiba-tiba. Sejumlah penumpang yang selamat langsung turun dari bus. Sementara korban yang mengalami luka berat dievakuasi oleh petugas," tuturnya.



Baca juga: Pimpinan Cantik DPRD Kebumen Dilaporkan Selingkuh dengan Pria Beristri, BK Periksa Saksi

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun enam penumpang mengalami luka berat langsung dilarikan ke rumah sakit. Pihak kepolisian dari Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Banten, sedang menyelidiki penyebab kecelakaan .
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top