2 Bus AKAP Saling Hajar di Tol Tanggerang-Merak, 6 Penumpang Terluka

Senin, 19 Juli 2021 - 02:12 WIB
loading...
2 Bus AKAP Saling Hajar di Tol Tanggerang-Merak, 6 Penumpang Terluka
Dua bus bermuatan penumpang terlibat kecelakaan di Tol Tangerang-Merak Km 56, tepatnya di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Enam penumpang bus mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit, setelah dua bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang mereka tumpangi bertabrakan di Tol Tanggerang-Merak Km 56 di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten.



Dalam video amatir, terlihat keadaan ke dua bus rusak parah . Penumpang dan sopir bus terjepit. Sejumlah penumpang yang selamat berusaha menolong penumpang yang mengalami luka-luka.



Menurut penumpang selamat, Rifa, kecelakaan terjadi saat ke dua bus melaju dari Tangerang, menuju Serang. Saat itu bus jurusan Kalideres-Labuan dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak bagian belakang Bus Arimbi jurusan Jakarta-Merak.



"Semua penumpang dibuat kaget dengan benturan keras yang terjadi secara tiba-tiba. Sejumlah penumpang yang selamat langsung turun dari bus. Sementara korban yang mengalami luka berat dievakuasi oleh petugas," tuturnya.



Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun enam penumpang mengalami luka berat langsung dilarikan ke rumah sakit. Pihak kepolisian dari Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Banten, sedang menyelidiki penyebab kecelakaan .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)