Ugal-ugalan Saat Naik Motor, 2 Pemotor Tabrak Lansia hingga Sekarat

Sabtu, 17 Juli 2021 - 17:19 WIB
loading...
Ugal-ugalan Saat Naik Motor, 2 Pemotor Tabrak Lansia hingga Sekarat
Akibat ugal-ugalan, dua pengendara sepeda motor menabrak seorang lansia yang baru saja keluar dari Kantor Pos di Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga sepeda motor, menggegerlan warga di kawasan Jalan Komondor Laut Yos Sudarso, tepatnya di depan Kantor Pos Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.



Diduga, kecelakaan lalu lintas ini terjadi akibat adanya aksi ugal-ugalan dua pengendara sepeda motor. Warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas langsung mengevakuasi seluruh korban ke rumah sakit, dan klinik terdekat.



Saksi mata, Roy Siagian menyebutkan, seorang pengendara bernama Andre berboncengan dengan temannya mengendarai motor matik bernomor polisi BK 2161 AJW, dan pemuda lain bernama Toni mengendarai motor bernomor polisi BK 4295 CO, keduanya melaju kencang dari arah Medan, menuju Belawan, secara bersamaan.



"Saat melintas di depan Kantor Pos Pekan Labuhan, keduanya menabrak seorang lansia yang baru saja keluar dari kantor pos dengan mengendarai motor bernomor polisi BK 3751 ZA, hingga menyebabkan kepala lansia tersebut luka serius dan tak sadarkan diri," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang pemuda yang mengendarai motor secara ugal-ugalan jatuh masuk ke dalam parit, sementara pemotor yang berboncengan mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan.



Kini korban lansia telah dibawa ke Rumah Sakit PHC Medan, semantara itu dua pengendara motor lainnya dirawat di klinik terdekat. Kecelakaan ini sempat membuat lalu lintas dari Medan, menuju Pelabuhan Belawan, dan sebaliknya tersendat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)