Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Rayakan Idul Adha, NasDem Papua Barat Serahkan 80 Sapi Kurban

loading...
Rayakan Idul Adha, NasDem Papua Barat Serahkan 80 Sapi Kurban
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat menyerahkan 80 ekor sapi kurban bagi kaum muslim di Papua Barat. Foto/Ist.
MANOKWARI - Sebanyak 80 ekor sapi diserahkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat, untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha, pada Selasa (20/7/2021) mendatang. Nantinya, hewan kurban disalurkan ke 11 kabupaten dan kota yang ada di Papua Barat.

Baca juga: Jelang Idul Adha, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan Elpiji di Kepri Aman

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Dominggus Mandacan menyerahkan langsung hewan kurban itu secara simbolis di Masjid Al-Hijrah, Kelurahan Padarni, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Sabtu (17/7/2021).



Ketua Takmir Masjid Al-Hijrah, La Hada didampingi Ketua Pengurus Hari-hari Besar Islam Kabupaten Manokwari, Abdul Rohim menerima secara langsung penyerahan hewan kurban dari Partai NasDem tersebut.

Baca juga: Palembang Gempar, Rumah Mewah Milik Wanita Cantik Penuh Coretan Pelakor



Mandacan mengungkapkan, 80 sapi kurban ini berasal dari swadaya sejumlah anggota DPRD provinsi, dan kabupaten/kota dari Partai NasDem, serta juga sari para kader NasDem di Papua Barat.

"Ini merupakan partisipasi seluruh anggota DPRD baik provinsi, kabupaten atau kota, pengurus serta kader NasDem Papua Barat, untuk berbagi dengan saudara-saudari muslim yang merayakan Idul Adha ," terang Mandacan dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Sumenep Gempar, Tukang Mandikan Jenazah Ditemukan Sudah Menjadi Mayat di Tepi Jalan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top