Jelang Idul Adha, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan Elpiji di Kepri Aman

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:03 WIB
loading...
Jelang Idul Adha, Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan Elpiji di Kepri Aman
Menjelang perayaan Idul Adha 2021, PT Pertamina (Persero) memastikan penyaluran dan ketersedian pasokan BBM dan elpiji aman. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - PT Pertamina (Persero) memastikan penyaluran serta ketersedian pasokan BBM dan elpiji aman, saat warga merayakan Idul Adha. Sehingga warga diimbau untuk tidak kawatir.



" Pasokan BBM dan elpiji cukup dan aman jelang dan selama Idul Adha tahun ini," ujar Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagut, Taufikurachman. Menurutnya, ketahanan persediaan BBM mencapai 61 hari, sedangkan untuk elpiji mencapai 88 hari di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).



"Jika diperlukan penyaluran BBM dan LPG akan terus ditambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan untuk produk subsidi dan penugasan tentunya akan disesuaikan dengan kuota yang sudah ditentukan," ucapnya.



Di sisi lain, terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Batam, pelayanan SPBU tetap berjalan sebagaimana biasanya, dan petugas SPBU menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

" SPBU Pertamina tetap buka, seluruh petugas SPBU selalu menerapkan protokol kesehatan. Pengguna roda empat diimbau untuk tetap di dalam kendaraan. Lalu pengguna roda dua agar turun dan menjaga jarak," tambahnya.

Sementara itu, Sales Area Manager Kepri Pertamina, Fachrizal Imaduddin menambahkan, pihaknya kembali memberikan kemudahan layanan energi bagi para konsumen dengan menghadirkan layanan #PertaminaDeliveryService #Dirumahaja!.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)