Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Apes, Kaget Lihat Polisi, Badik Pria Manado Ini Jatuh di Depan Petugas

loading...
Apes, Kaget Lihat Polisi, Badik Pria Manado Ini Jatuh di Depan Petugas
Seorang pria di Manado lagi bernasib sial, dia ditangkap polisi karena kedapatan bawa senjata tajam. Foto: Istimewa
MANADO - Nasib sial dialami oleh BCM alias Billy (28), saat hendak makan mie ceplok di salah satu rumah makan yang ada di Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado , dia malah ditangkap oleh Tim Rayon Sabhara Plug B Polresta Manado.

Pasalnya, saat Billy masuk ke rumah makan tersebut bersama beberapa orang temannya, senjata tajam jenis pisau badik yang dibawanya malah jatuh. Sialnya lagi, jatuh tepat di hadapan Tim rayon yang sedang makan di tempat tersebut. Tak ayal, Billy pun langsung ditangkap.

Baca juga: Tomohon Gempar, Lansia Diringkus Polisi Usai Onani di Depan 2 Bocah

Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartholomeus Dambe menerangkan bahwa saat kejadian, Tim Rayon Sabhara Plug B Polresta Manado di bawah pimpinan Aipda Yusak Panambunan sedang makan mie ceplok usai melakukan giat patroli.

“Saat sedang asyik makan, tiba-tiba Billy bersama dua orang temannya datang dengan menggunakan sepeda motor, bermaksud untuk makan. Saat akan masuk, mereka tidak tahu di dalam ada tim Rayon Sabhara. Terkejut melihat anggota sedang makan, senjata tajam yang diselipkan di pinggang oleh Billy jatuh," kata AKP Bartholomeus Dambe, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Tolak Ajakan Pesta Miras, Pria di Manado Ini Babak Belur Dianiaya



Melihat hal tersebut, dengan cepat Tim pun langsung mengamankan pelaku. Saat diinterogasi, pelaku beralasan sajam tersebut bukan miliknya namun ditemukannya di pinggir jalan.

Tim pun terus melakukan interogasi terhadap pelaku dan akhirnya pelaku mengaku bahwa itu miliknya dengan alasan bahwa dia membawa sajam hanya untuk jaga diri.“Pelaku sudah diamankan. Saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Mantan Kapolsek Wanea itu
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top