Selesai Cepat Waktu, Bupati Kotim Apresiasi Satgas TMMD Kodim 1412

Kamis, 15 Juli 2021 - 22:30 WIB
loading...
Selesai Cepat Waktu, Bupati Kotim Apresiasi Satgas TMMD Kodim 1412
Bupati Koltim Andi Merya Nur menandatangani prasasti kegiatan TMMD ke-111 sebagai tanda pelaksanaan TMMD di Koltim telah tuntas. Foto/iNews TV/Asdar Lantoro
A A A
KOLAKA TIMUR - Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur mengapresiasi kinerja Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1412 Kolaka yang telah menyelesaikan kegiatan fisik di tiga desa di Kecamatan Aere.

Baca juga: Buaya Raksasa Gemparkan Kolaka, Muncul Tiba-tiba, Jinak dan Mau Dibelai

"Melihat apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 1412 Kolaka, saya pribadi bangga dan mengapresiasi apa yang sudah dikerjakan, bukan lagi tepat waktu tetapi cepat waktu, apalagi kualitas pekerjaannya sangat memuaskan. Untuk itu dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD," kata Andi Merya.

Baca juga: Kemunculan Tapir di Pinggir Jalan Sungaipenuh-Tapan Bikin Geger Warga

Dia juga mengapresiasi atas peran dan antusias masyarakat Aere yang begitu tinggi dalam membantu menyukseskan kegiatan TMMD.

"Saya salut akan peran masyarakat yang begitu besar dalam membantu anggota Satgas sehingga perkerjaannya bisa dirampungkan sesuai target. Apalagi tadi kata pak Dandim jika tidak dibatasi maka akan masyarakat yang ikut bekerja akan sangat banyak," ujarnya.

Dengan telah rampungnya kegiatan Andi Merya mengajak kepada seluruh masyarakat Aere agar bersama-sama menjaga dan merawat apa yang sudah dikerjakan. Selain itu dirinya juga memohon maaf kepada jajaran Satgas TMMD jika dalam melaksanakan kegiatan TMMD ada kesalahan yang dilakukan oleh Pemda Koltim.

Penutupan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1412 Kolaka pada Rabu (15/7/2021) dihadiri Kasiter Kasrem 143 Haluoleo Kolonel Infanteri Ahmad Hadi Hariono mewakili Dandrem, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, Ketua DPRD Koltim Suhaeni Natsir, dan Plt Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)