Mancing di Laut, Warga Ternate Hilang

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:45 WIB
loading...
Mancing di Laut, Warga Ternate Hilang
Zulham (37), warga Fitu Ternate hilang tenggelam saat mancing di laut. Tim Sar Ternate, saat ini terus melakukan pencarian. iNews TV/Ismail
A A A
TERNATE - Zulham (37), warga Fitu Ternate hilang tenggelam saat mancing di laut. Tim Sar Ternate, saat ini terus melakukan pencarian.

Peristiwa bermula saat sekira pukul 08.00 WIT, tali Longboat yang diikatkan di rumpon yang digunakan untuk memancing putus. Korban yang saat itu berada di rumpon berusaha mengejar Longboat, namun korban kelelahan dan tenggelam. Sementara rekan korban kemudian meminta bantuan ke warga.

Kepala Basarnas Ternate, Muhammad Arafah mengatakan, pihaknya menerima laporan tersebut pada Kamis (15/7/2021) pukul 10.30 WIT dari salah satu keluarga korban.

"Pada Kamis pukul 05.00 WIT tadi, korban keluar bersama dengan salah satu temannya, Rahman (37), untuk pergi memancing menggunakan Longboat di perairan Jambula,” kata Arafah. Baca: Soal Pendamping Gubernur Lukas Enembe, Golkar Papua Masih Bungkam.

Muhammad Arafah mengatakan, setelah menerima laporan tersebut tim langsung bergerak menuju lokasi hilangnya korban untuk melakukan pencarian. “Saat ini tim masih melakukan pencarian terhadap korban,” jelas Arafah. Baca Juga: Klaster Keluarga Melejit, Anak 5 Tahun ke Bawah Paling Banyak Jadi Korban Meninggal.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)