3 Sasaran TMMD ke 111 Kodim 1412/Kolaka Diresmikan Bupati Kolaka Timur

Kamis, 15 Juli 2021 - 06:00 WIB
loading...
3 Sasaran TMMD ke 111 Kodim 1412/Kolaka Diresmikan Bupati Kolaka Timur
Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur saat melakukan pengguntingan pita di lokasi TMMD 111 Kodim 1412/Kolaka, Bendungan di Desa Pekorea. Foto iNews TV/Asdar L
A A A
KOLAKA TIMUR - Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD ) ke 111 Kodim 1412 Kolaka yang dilaksanakan di Kecamatan Aere Kabupaten Kolaka Timur, Sultra resmi ditutup Rabu (14/07/2021). Ada beberapa sasaran fisik utama yakni pembangunan Gereja Gebsultra Weaere di Desa Rubia, renovasi masjid Al-Muhajirin di Desa Aere, dan Bendungan di Desa Pekorea serta sasaran tambahan tempat budidaya ikan air tawar (Bioflok) rampung sesuai target waktu yang ditentukan.

Secara resmi Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur melakukan pengguntingan pita di masing-masing sasaran fisik menandai diresmikannya tiga bangunan kebanggaan masyarakat Aere tersebut.



Komandan Korem 143/Haluoleo yang diwakili Kepala Seksi Teritorial mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Koltim, DPRD, dan Dandim 1412 Kolaka, Polres dan seluruh instansi atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga pelaksanaan TMMD ke 111 di Wilayah Kodim 1412 Kolaka ini berjalan lancar dan aman tertib dan lancar.

"Seperti tadi yang disampaikan pencapaian target kegiatan fisik lebih cepat dari jadwal yang di tentukan seharusnya dilaksanakan selesai sebelum atau pada tanggal 14 Juli, ini sudah selesai tanggal 10 juli telah mencapai 100%, Mudah-mudahan hasil TMMD ini menjadi berkah bagi warga kecamatan Aere, pada umunya warga Kolaka Timur," kata dia.

Hal yang sama disampaikan Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur. "Kami selaku pemerintah dan teman-teman anggota DPRD, mengucapkan terima kasih kegiatan TMMD ini berjalan secara baik, sesuai dengan gambar dan penentuan yang kemarin. Kami dari Pemda menganggarkan Rp2 miliar, dan alhamdulillah dari anggaran Rp2 miliar ini ada beberapa titik, kemarin cuman tiga titik, dan alhamdulillah teman-teman dari TNI, pak Dandim menambahkan dua titik, menjadi lima titik secara keseluruhan sasaran program TMMD ini," Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur.

Setelah mengunjungi masjid dan bendungan, akan mengunjungi gereja.



"Kami mewakili dari masyarakat, teman-teman dari anggota DPRD mengucapkan terimakasih dengan program TMMD, mudah-mudahan apa yang dikerjakan anggota TMMD tahun ini, bisa kita pelihara, perbaiki dan rawat, nantinya kita akan sampaikan kepada camat dan kepala desa agar merawat dan memperbaiki bangunan tersebut," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)