Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Nobar Ratusan Massa yang Digelar Partai Golkar Polman Tak Ada Izin dari Satgas COVID-19 Kecamatan

loading...
Nobar Ratusan Massa yang Digelar Partai Golkar Polman Tak Ada Izin dari Satgas COVID-19 Kecamatan
Aksi kerumunan massa yang mewarnai kegiatan nonton bareng final Piala Euro 2021 yang digelar Partai Golkar beberapa waktu lalu di Sidodai, Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat ternyata tak berizin dari Satgas COVID-19 Kecamatan. Foto Ist
POLMAN - Aksi kerumunan massa dan melanggar prokes yang mewarnai kegiatan nobar atau nonton bareng final Piala Euro 2021 yang digelar Partai Golkar beberapa waktu lalu di Desa Sidodai, Kecamatan Wonomulyo Polewali Mandar, Sulawesi Barat menuai kontroversial. Bagaimana tidak ditengah melonjaknya angka penderita COVID 19, justru digelar acara yang memicu keramaian dan melanggar prokes.

Baca: Tak Terima Dirazia, Pemilik Kafe Mengamuk Lempar Petugas dengan Gelas, Kursi dan Pisau

Kegiatan ini pun viral di medsos dan mendapat tanggapan beragam netizen terlebih lagi yang hadir diantaranya anggota DPRD dan ketua partai.

Bahkan para maniak bola yang hadir terlihat dalam foto foto tersebar di media sosial ini tidak tak mengenakan masker.



Tak hanya itu saja, acara nonton bareng yang disponsori Ketua Golkar Polewali Mandar Syamsul Mahmud ini juga juga membagi bagikan hadiah bagi penonton atau doorprise dengan berbagai macam hadiah.

Adanya doorprise bgai peserta yang hadir tentu saja merupakan daya tarik sendiri hingga banyak massa yang hadir memenuhi lokasi acara.

Ironisnya kegiatan ini tak diketahui oleh Pemerintah Kecamatan bahkan Satuan Gugus Tugas COVID 19. Sekretaris Kecamatan Samiaji menyesalkan kegiatan nonton bareng Final Euro terlebih lagi ditengah pandemi COVID 19 dan PPKM yang dilaksanakan saat ini.

"Pihak pelaksana kegiatan juga tak melaporkan pada Satgas COVID-19 Kecamatan Wonomulyo dan saya sesalkan lantaran diacara tersebut hadir anggota DPRD yang harusnya memberi contoh, " kata Samiaji.

Baca : Oknum Satpol PP Tampar Ibu Hamil Pemilik Kafe saat Razia PPKM Dilaporkan ke Polis

Menurut Samiaji untuk jumlah kasus COVID 19 di wilayah Kecamatan Wonomulyo tercatat ada 226 kasus bahkan pada Minggu dan Senin lalu terkoinfirmasi positif meninggal dunia ada tiga.



Sementara Sekretaris Partai Golkar Polewali Mandar Fariduddin yang dihubungi lewat pesan WhatsApp tidak menjawab.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top