Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

378 Anggota Polda Banten Terpapar COVID-19, Wisma Dian Bhayangkara Jadi Tempat Isolasi

loading...
378 Anggota Polda Banten Terpapar COVID-19, Wisma Dian Bhayangkara Jadi Tempat Isolasi
Sebanyak 378 anggota Polda Banten terpapar COVIID-19.
SERANG - Sebanyak 378 anggota Polda Banten dinyatakan positif COVID-19 . Untuk pencegahan penyebaran, Polda Banten menyiapkan tempat isolasi mandiri bagi anggota Polri dan PNS Polri yang positif tersebut. Tempat isolasi mandiri disiapkan di Wisma Dian Bhayangkara Jalan Bhayangkara, Kota Serang.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H mengatakan tempat isolasi mandiri tersebut merupakan bentuk pelayanan Polda Banten kepada anggota Polri.

"Dengan adanya varian baru COVID-19 ini banyak anggota kami yang terpapar. Dari laporan hari ini saja, ada sebanyak 378 personel yang terkonfirmasi positif covid-19. Namun dengan meningkatkannya yang terpapar covid-19, membuat tempat isolasi mandiri di Provinsi Banten saat ini memiliki keterbatasan ruangan," kata Ery Nursatari usai mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho meninjau Wisma Dian Bhayangkara, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: PPKM Darurat di Bali Diperketat, Tapi Kasus COVID-19 Terus Pecah Rekor



Dia menambahkan, Wisma Dian Bhayangkara tersebut dapat menampung 30 anggota Polri dan PNS Polri yang terpapar. "Semuanya ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anggota, kami tidak mau lengah walaupun kami terus berada di garda terdepan tapi kami terus memperhatikan anggota kami jangan sampai mereka tidak terlayani dengan baik," tambahnya.

Ery Nursatari menjelaskan di Wisma Dian Bhayangkara telah disiapkan berbagai fasilitas serta tenaga kesehatan. "Dan di tempat isolasi mandiri yang telah kita siapkan ini sudah dilengkapi dengan peralatan medis, kemudian juga ada anggota dokter yang bisa menghandle untuk rekan-rekan yang terpapar COVID-19. Serta kita juga sudah siapkan semuanya fasilitas, seperti tempat berjemur, mushola, kemudian juga ada dapur dan tempat makan. Semua itu telah kita siapkan demi kesembuhan anggota kita," pungkasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top