Direktur RS SI Pangkalan Bun Kembali Terpapar COVID-19, Pilih Isoman demi Warga yang Butuh Perawatan

Selasa, 13 Juli 2021 - 15:35 WIB
loading...
Direktur RS SI Pangkalan Bun Kembali Terpapar COVID-19, Pilih Isoman demi Warga yang Butuh Perawatan
Direktur Rumah Sakit (RS) Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, dr Fachrudin kembali positif COVID-19. Foto/iNnews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Direktur Rumah Sakit (RS) Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) , Kalimantan Tengah, dr Fachrudin kembali positif terinfeksi COVID-19 .

Baca juga: Ngaku Kasat Lantas Minta Sumbangan HUT Bhayangkara, Oknum Wartawan Dibekuk Polisi

Pak Unding, sapaan akrab dr Fachrudin terpapar COVID-19 untukkedua kalinya, setelah pada 29 Mei 2020 lalu juga pernah terkonfirmasi positif.

Baca juga: Disebut Terpapar COVID-19, UAS: Jin Kafir, Hantu, Setan Senang Kali Kalau Saya Sakit

"Benar mas. Saya coba isoman (isolasi mandiri), memberikan kesempatan masyarakat yang butuh perawatan (di rumah sakit)," ujar dr Fachruddin kepada MNC Media melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (13/7/2021).

Kepastian Pak Unding positif COVID-19 berdasarkan swab PCR pada Selasa 13 Juli 2021. Dalam unggahannya di status WhatsAap, Pak Unding mengatakan, “Karena banyak pertanyaan ke saya, perlu kami sampaikan bahwa saat ini saya terkomfirmasi positif kembali bersama dgn beberapa nakes RSSI."

"Mohon doanya agar bisa cepat sembuh untuk turun kembali d garda terdepan penanganan covid19, kita sekarang krisis nakes instruksi saya sekarang melalui t4 saya istirahat. Untuk nakes yg lagi berikan pelayanan untuk tetap semangat semua, kalian pasti capek semua karena gk ada waktu istirahat pasien yg perlu d pantau tambah banyak," tulisnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)