Bongkar Peredaran 100 Kg Sabu, Risma Apresiasi Polrestabes

Rabu, 27 Mei 2020 - 16:10 WIB
loading...
Bongkar Peredaran 100 Kg Sabu, Risma Apresiasi Polrestabes
Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho menerima penghargaan dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini setelah sukses membongkar peredaran narkotika. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Kinerja Polrestabes Surabaya, dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Surabaya, mendapatkan apresiasi. Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Polrestabes Surabaya setelah mampu membongkar peredaran narkotika.

(Baca juga: 13 Warga Kediri Tertular COVID-19 Dari Buruh Rokok Tulungagung )

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Risma kepada Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho, Kasat Reskrim AKBP Sudamiran, Kasat Narkoba AKBP Memo Ardian, Kasat Intelkam AKBP Wimboko, Wakasat Reskrim Kompol Ardian Satrio Utomo, Kanit Idik I Satresnarkoba Iptu Kenardi dan Kasubnit Idik I Ipda Idham Malik S.

Risma menuturkan, piagam penghargaan diberikan kepada jajaran Polrestabes Surabaya terkait prestasinya menjaga keamanan Kota Surabaya dan beberapa pengungkapan kasus besar di tengah pandemi COVID-19. Salah satunya pengungkapan 100 kilogram sabu beberapa waktu lalu.

"Atas nama pemerintah dan warga Surabaya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih, jasa, dan kinerja yang telah diberikan kepada Kota Surabaya," kata Risma ketika ditemui di Halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (27/5/2020).

Ia melanjutkan, penghargaan yang diberikan ini mungkin tidak terlalu berarti dibandingkan dengan jasa dan tugas yang selama ini diemban jajaran kepolisian. Namun demikian, setidaknya penghargaan ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih serta dapat menjadi pemacu bagi jajaran kepolisian untuk semakin termotivasi dalam menjalankan tugas ke depannya.

"Ini penghargaan mungkin tidak terlalu berarti, tapi inilah yang bisa kami berikan. Karena kami tahu bahwa tidak mudah menjalankan tugas di lapangan," ucapnya.

Risma mengaku, tugas dan amanah yang harus diemban jajaran kepolisian bukan hanya menyangkut keamanan diri sendiri. Tapi juga keamanan dan ancaman terhadap keluarga. "Karena itu saya mohon berkenan Bapak Kapolrestabes dan jajarannya (menerima)," katanya.

Risma juga mengucapkan selamat kepada Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho yang telah diberikan mandat untuk mengemban jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama II Bareskrim Polri. "Selamat juga untuk Bapak Brigjen Pol Sandi Nugroho yang menempati tempat yang baru," imbuhnya.

Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang selama ini diberikan Risma bersama jajarannya di Pemkot Surabaya. Apalagi, hari ini Risma memberikan piagam penghargaan. Hal ini tentunya akan menjadi pendorong semangat jajaran kepolisian dalam bekerja melayani dan mengayomi masyarakat ke depannya.

Ia menyatakan, piagam penghargaan yang diberikan kepada jajaran polrestabes ini sebagai bukti bahwa kepolisian di Surabaya benar-benar serius dalam bekerja. Terutama dalam mengungkap berbagai kasus tindak kriminal dan pemberantasan peredaran narkotika.

"Semoga apa yang diberikan kepada kami ini bisa kami pertanggungjawabkan dunia akhirat dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Surabaya," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0095 seconds (0.1#10.140)