Aneh Tapi Nyata! Anak Kambing Berwajah Mirip Monyet Gemparkan Pacitan

Senin, 12 Juli 2021 - 08:48 WIB
loading...
Aneh Tapi Nyata! Anak Kambing Berwajah Mirip Monyet Gemparkan Pacitan
Seekor kambing dilahirkan dengan kondisi tidak normal. Wajahnya menyerupai monyet dan hanya ada satu kelopak mata
A A A
PACITAN - Warga Pacitan, Jawa Timur, digemparkan dengan munculnya seekor anak kambing berkepala mirip monyet . Video ini pun viral dan menyebar liar di kalangan warga Pacitan dan sekitarnya. Rumah Romli, pemilik kambing aneh ini, langsung dibanjiri warga yang ingin melihat dari dekat.

Romli mengatakan, kambing ras Jawa ini dibeli sudah dalam kondisi bunting. Setelah empat bulan dipelihara, kambingnya beranak dua ekor. Satu kondisinya normal, satunya mengalami kelainan. "Ukuran tubuhnya lebih besar dengan bobot tiga kilogram," kata warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung ini.

Aneh Tapi Nyata! Anak Kambing Berwajah Mirip Monyet Gemparkan Pacitan


Menurutnya, anak kambing yang baru lahir biasanya berat badannya maksimal dua kilogram. Wajah kambing ini menyerupai monyet, tidak memiliki moncong layaknya kambing umumnya. Dua matanya tidak ada pemisah, nyaris hanya ada satu kelopak mata dengan dua bola mata.

Baca juga: Kerumunan di Warkop Mojokerto Dibubarkan, Pengunjung Langsung Diswab

Mengetahui hal ini, warga penasaran dan mendatangi rumah Romli untuk menyaksikan langsung. Hingga saat ini, warga masih terus berdatangan mengabadikan seekor kambing yang belum pernah ditemui sebelumnya ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)