Usai Ambil Uang Rp20 Juta di Bank Mahasiswi Dibegal 2 Pemuda

Jum'at, 09 Juli 2021 - 19:36 WIB
loading...
Usai Ambil Uang Rp20 Juta di Bank Mahasiswi Dibegal 2 Pemuda
Usai melakukan penarikan uang tunai di sebuah bank Riski seorang mahasiswi salah satu kampus negeri di Kota Makassar menjadi korban begal dua pemuda. Akibatnya Uang sebesar Rp20 juta yang baru saja dicairkannya raib. Foto iNews TV/M Nur
A A A
MAKASSAR - Usai melakukan penarikan uang tunai di sebuah bank Riski seorang mahasiswi salah satu kampus negeri di Kota Makassar menjadi korban begal dua pemuda. Akibatnya Uang sebesar Rp20 juta yang baru saja dicairkannya untuk membayar DP cicilan rumah raib dibawa dua pelaku.

Usai melakukan laporan polisi terkait aksi begal yang dialaminya Riski warga Jalan Kima 17 langsung disambangi oleh aparat kepolisian dari Resmob Polsek Tamalanrea.

Polisi yang mendatangi kediaman korban bermaksud memperjelas kronologi kejadian yang dialaminya

Baca :
Demi Sabu, Kawanan Begal Nekat Rampas Handphone Bocah

Saat polisi menemui korban, Riski secara detail menceritakan kronologis kejadian dari awal hingga dirinya dibegal oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis matic dan bersenjata tajam.

“Saat itu saya yang baru saja pulang dari kampus mampir ke bank dan melakukan penarikan tunai sebesar Rp20 juta untuk digunakan membayar DP uang rumah yang hendak dicicil oleh kakak korban,” kata dia.

Namun, lanjut dia, saat diperjalanan tepatnya di Jalan Kawasan Industri Makassar, Kota Makassar yang tak jauh dari rumah korban. Dua lelaki menggunakan motor matic menghadan laju motor korban dan langsung menarik tas ransel korban yang berisikan uang tunai Rp20 juta.

Saling tarik sempat menjadi antara Riski dan pelaku namun karena kalah tenaga dan sebilah pisau mengiris tangan korban hingga dia pun tak sanggup mempertahankan tas rangsel miliknya yang berisi uang.



Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Tamalanrea tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan telah melakukan pengamatan CCTV di sekitar TKP.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)