Digadang-Gadang Menjadi Pimimpin Masa Depan, Apa Kata Ganjar Pranowo? Simak di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Jum'at, 09 Juli 2021 - 12:30 WIB
loading...
Digadang-Gadang Menjadi Pimimpin Masa Depan, Apa Kata Ganjar Pranowo? Simak di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai alternatif pemimpin masa ramai diberitakan. Ia termasuk gubernur yang sederhana dan merakyat. Simak di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
SEMARANG - Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai alternatif pemimpin masa depan saat ini ramai diberitakan. Sempat menjadi pengacara dan konsultan, Ganjar Pranowo terjun ke dunia politik bergabung dengan PDI Perjuangan. Ia pun terpilih sebagai anggota DPR dan berlanjut jadi Gubernur Jawa Tengah. Ia termasuk salah satu gubernur yang sederhana dan merakyat.

Banyak masyarakat mengagumi sosok Ganjar biasa seperti Presiden Jokowi yang lahir dari orang tua dan rakyat biasa. Apalagi pengalaman Ganjar di dunia politik yang merangkak dari bawah, hingga kini duduk sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Pertanyaan terlontar dari Gus Miftah kepada Ganjar, “Ganjar cocok sebagai calon presiden, bagaimana tanggapan seorang Ganjar Pranowo?

“Halah mas mas urusin covid aja ora benar,” tegas Ganjar sambil tertawa.

Ngobrol Gus Miftah episode malam ini, Jumat (9/7/2021) Gus Miftah spesial berkunjung ke Semarang untuk ngobrol santai dengan Ganjar Pranowo. Sambil bersepeda, keduanya berbincang mengenai upaya yang dilakukan sang Gubernur dalam mengahadapi ancaman pandemi, salah satunya program Jogo Tonggo.

Lebih lanjut, Gus Miftah diajak bertandang ke rumah jabatan Gubernur di Puri Gedeh. Obrolan jadi tambah menarik dengan deretan kisah inspiratif Ganjar yang tumbuh dari keluarga sederhana, namun dengan ketekunan dan kesahajaan mampu meraih impiannya.

Riwayat perjuangan hidup hingga karir Ganjar Pranowo dibahas secara apik dan berbobot, namun tetap disertai guyonan khas dari Gus Miftah.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotes, “Sabar itu tidak ada batasnya, tetapi sabar itu sesuai dengan proporsinya” tutur Gus Miftah.

Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #NgobrolBarengGusMiftah #GusMiftah #GubernurJawaTengah #GanjarPranowo #JawaTengah
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)