Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Sawit, Polisi Dalami Kasusnya

Kamis, 08 Juli 2021 - 20:17 WIB
loading...
Tengkorak Manusia Ditemukan di Kebun Sawit, Polisi Dalami Kasusnya
Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau dihebohkan dengan temuan tulang belulang manusia di kebun sawit. Foto istimewa
A A A
PAKANBARU - Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau dihebohkan dengan temuan tulang belulang manusia di kebun sawit. Apakah korban pembunuhan? Ini yang masih didalam polisi.

Tulang belulang itu ditemukan di kebun sawit Hendrik Sagio di jalan lintas timur Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik pada 6 Juli 2021. Belakangan, baru dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Tulang belulang manusia itu ditemukan pekerja bernama Sudar Julianto yang saat itu sedang memanen buah sawit. Kasusnya masih didalami," kata Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran (8/7/2021).

Dia menuturkan, setelah mendapat laporan dari warga, Tim Inafis Polres Inhu pun dikerahkan. Di lokasi petugas menemukan sejumlah barang bukti yang diduga milik korban. Barang bukti tersebut seperti celana dan baju.

Petugas juga menemukan kartu identitas seperti KTP dan SIM. Apakah itu identitas korban, ini juga yang masih dicari oleh penyidik. Baca juga: RI Disarankan Gandeng Malaysia untuk Stabilkan Harga Minyak Sawit

"Baik KTP dan SIM itu tertera dengan nama Rifin Sitorus dengan tempat tanggal lahir, Sei Bamban, 31 Desember 1974 warga Jalan Protokol Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Berdagai Provinsi Sumatera Utara," tukasya.

Dia menuturkan, tulang belulang itu dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba, Inhu untuk proses identifikasi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)