Beredar Pesan Berantai Penutupan Jalan di Bone Bolango, Bupati Hamim: Itu Hoax

Rabu, 07 Juli 2021 - 17:08 WIB
loading...
Beredar Pesan Berantai Penutupan Jalan di Bone Bolango, Bupati Hamim: Itu Hoax
Bupati Hamim Pou membantah informasi adanya penyekatan jalan. Pihaknya belum membahas bersama Forkopimda maupun Satgas Covid-19 akan hal tersebut.
A A A
SUWAWA - Masyarakat Kabupaten Bone Bolango kembali mendapatkan informasi tentang adanya penyekatan atau penutupan arus jalan mulai 7 hingga 20 Juli 2021 pukul 16.00 sampai 23.00 WITA. Kabar ini mulai tersebar secara berantai di tengah masyarakat pada Rabu (7/7/2021) melalui pesan berantai WhatsApp.

Informasi tersebut menyebutkan bahwa penyekatan atau penutupan jalan tersebut guna menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Bone Bolango tentang Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Hamim Pou membantah informasi ini. Dia menegaskan pihaknya belum membahas bersama Forkopimda maupun Satgas Covid-19 akan hal tersebut.

Hamim Pou memastikan informasi yang beredar di masyarakat tentang adanya penyekatan atau penutupan jalan adalah informasi yang tidak benar atau bersifat hoax.

Menurutnya saat ini pihaknya masih fokus pada pelaksanaan vaksinasi massal serta mengkampanyekan protokol kesehatan. “Besok kami akan vaksinasi massal bersama TNI dan Polri dipusatkan di Kecamatan Suwawa Timur,” tuturnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)