Seorang Suami di Tebing Tinggi Sumatera Utara Bunuh Selingkuhan Istrinya, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Selasa, 06 Juli 2021 - 14:18 WIB
loading...
Seorang Suami di Tebing Tinggi Sumatera Utara Bunuh Selingkuhan Istrinya, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Seorang pria di Tebing Tinggi dibunuh pasangan suami istri karena pernah menjadi selingkuhan sang istri. Kemudian dibuat skenario korban seolah-olah bunuh diri. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
TEBING TINGGI - Seorang pria di Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut)dibunuhpasangan suami istri (pasutri) karena pernah menjadi selingkuhan sang istri. Setelah membunuh pasutri itu membuat skenario korban meninggal seolah-olah bunuh diri.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto mengatakan pembunuhan terjadi Rabu (30/6). Awalnya, tersangka Heri Juana (51) mendatangi rumah korban Lukman Hakim (28) yang diduga selingkuh dengan istrinya Susilawati (44).

"Pada hari Rabu (30/6) sekitar pukul 21.15 pelaku Heri dan istrinya Susilawati mendatangi korban Lukman di tempat tinggalnya, untuk mempertanyakan kebenaran informasi korban ada berhubungan dengan Susilawati, dan hal tersebut dibenarkan oleh korban," ujar Agus, Senin (5/7/2021).

Setalah korban mengakui perselingkuhan itu, tersangka kemudian memukul korban hingga terjadi perkelahian. Hal itu kemudian berhenti karena dilerai oleh tetangga korban.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #iNewsid #sindonews #sindonewscom #celebritiesid #celebrities #MirfaSuri #okezone #Realita #okezonecom
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)