6 Korban 1 Keluarga Tabrakan Maut di Banyumas Tewas Akibat Terjepit Bodi Mobil

Kamis, 24 Juni 2021 - 05:46 WIB
loading...
6 Korban 1 Keluarga Tabrakan Maut di Banyumas Tewas Akibat Terjepit Bodi Mobil
Tabrakan maut bus dengan tiga mobil di Jalan Raya Banyumas arah Purbalingga, Banjarsari Kidul, Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah, menyebabkan enam tewas. Foto kondisi mobil Xenia/iNews TV/Saladin
A A A
BANYUMAS - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Banyumas arah Purbalingga, tepatnya di Desa Banjarsari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu malam (23/6/2021). Dimana tabrakan maut tersebut terekam dalam video amatir tampak Bus AE 7282 UP menabrak tiga mobil sekaligus yaitu Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan Honda Brio.
6 Korban 1 Keluarga Tabrakan Maut di Banyumas Tewas Akibat Terjepit Bodi Mobil

Enam orang tewas adalah penumpang mobil Xenia. Mereka tewas karena terjepit di dalam mobil yang ringsek ditabrak bus. Warga dan aparat yang berada dilokasi kejadian nampak kesulitan mengeluarkan korban yang tewas dari dalam mobil yang ringsek.



Dengan alat seadanya akhirnya Polisi dan warga melakukan evakuasi korban yang terjepit di dalam mobil yang ringsek. Lalu lalang ambulans membawa para korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Kejadian bermula saat bus yang melaju dari arah Purbalingga ini berusaha menyalip sepeda motor di depannya, namun saat motor memperlambat lajunya bus banting setir kekanan dan menabrak kendaraan Xenia dan dua mobil didepannya Honda Brio dan Avanza. Sehingga kecelakaanpun tak terhindarkan,” kata Kanit Lakalantas Polresta Banyumas Iptu Manggala .

Kendaraan yang bertabrakan dengan bus dua diantaranya adalah rombongan dari 4 mobil dalam satu keluarga dari Rawalo Banyumas yang akan melakukan tasyakuran ke Purbalingga.

"Korban tewas adalah penumpang mobil Xenia. Para korban terjepit bodi mobil yang ringsek ditabrak bus," tandasnya.



Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini dan sopir bus sudah diamankan untuk dimintai keterangan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)