PPKM Darurat di Banten, Wanita Pengemudi Mobil Abaikan Petugas yang Mencegatnya

Sabtu, 03 Juli 2021 - 06:16 WIB
loading...
PPKM Darurat di Banten, Wanita Pengemudi Mobil Abaikan Petugas yang Mencegatnya
ilustrasi
A A A
SERANG - PPKM Darurat hari pertama di Banten diwarnai dengan beberapa kejadian. Di antaranya seorang wanita pengemudi mobil yang cuek dan mengabaikan petugas yang akan memeriksanya di pintu tol Balaraja Timur, Sabtu (8/3/2021) dinihari.

Karena panik, wanita dari jakarta tersebut malah sibuk menelepon kekasihnya tanpa menghiraukan petugas yang memberi penjelasan PPKM Darurat.

Meski petugas beberapa kali melayangkan pertanyaan, namun wanita yang akan pergi ke Balaraja tersebut enggan menjawab pertanyaan petugas. Dia juga menolak didata petugas.

baca juga: Didatangi Satgas COVID Kodam Siliwangi, Pengunjung Kafe di Bandung Panik dan Dobrak Pintu

"Kendati awalnya menolak, namun si wanita tersebut mau menyerahkan identitas dan memperhatikan petugas yang berjaga di lapangan," terang Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Menurut Wahyu, petugas gabungan mulai melaksanakan tugas pengawalan PPKM darurat berdasarkan instruksi dari pusat. Seratus personel gabungan dari TNI dan Polri serta Dishub diterjunkan di enam titik perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Bogor, Serang dan Kota Tangerang.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6010 seconds (0.1#10.140)