Ratusan Warga Binaan di Lapas Kelas II Tewaan Bitung Jalani Vaksinasi

Kamis, 01 Juli 2021 - 08:09 WIB
loading...
Ratusan Warga Binaan di Lapas Kelas II Tewaan Bitung Jalani Vaksinasi
Ratusan warga binaan di lapas kelas II Tewaan, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara juga tak luput dari pemberian vaksinasi COVID- 19. Okezone/Subhan
A A A
BITUNG - Ratusan warga binaan di lapas kelas II Tewaan, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara juga tak luput dari pemberian vaksinasi COVID- 19 .

Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon mengatakan giat Vaksinasi yang dilaksanakan di aula lapas Tewaan oleh pihak tenaga medis dari Puskesmas Danowudu Kecamatan Ranowulu turut didampingi oleh Personil Polsek Ranowulu dalam rangka melaksanakan pengamanan. "Vaksin yang disediakan berjenis Zinovac sebanyak 30 Vital untuk 300 orang," kata Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon, Kamis (1/7/2021).

Vaksinasi COVID-19 kepada warga binaan ini dalam rangka dukungan untuk meningkatkan program pemerintah yakni satu juta vaksin dalam sehari untuk percepatan penanganan pencegahan virus Corona/Covid19 dan sebagai langkah pencegahan Virus Corona di dalam lapas. Baca: Petugas Kebersihan di Baubau Pingsan Usai Disuntik Vaksin Sinovac.

"Sebelum dilakukan Vaksinasi pada warga binaan semuanya dilakukan pemeriksaan kondisi tubuh dan dilakukan observasi setelah dilakukan penyuntikan vaksinasi COVID- 19," Pungkasnya. Baca Juga: Pria di Bandar Lampung Tewas Ditikam dan Dikeroyok Puluhan Anak Jalanan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)