Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Sidak Sejumlah Kelurahan dan Puskesmas

Selasa, 29 Juni 2021 - 16:11 WIB
loading...
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Sidak Sejumlah Kelurahan dan Puskesmas
Saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kelurahan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melihat masih kurangnya kedisplinan ASN dan tenaga kontrak masuk kantor tepat waktu.
A A A
KOTA PALU - Saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah kelurahan, di antaranya kelurahan Talise, Lambara, Baiya, Panau, Mamboro Barat, dan Puskesmas Tawaeli, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melihat masih kurangnya kedisplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak yang masuk kantor tepat waktu.

Wali Kota Hadianto mengingatkan kehadiran di kantor itu sangat penting untuk pelayanan kepada masyarakat. Pegawai sudah harus hadir pukul 07.00 WITA, lalu apel pukul 07.15, dan beraktivitas mulai pukul 07.30 WITA untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam hal ini situasi seperti ini menjadi catatan, dan saya tidak menginginkan hal ini terus terjadi. Kalau tidak masuk kantor harus ada alasan yang jelas. Maka dari itu saya akan pantau terus keberadaan di semua kantor kelurahan termasuk di Puskesmas," katanya.

Orang nomor wahid di Kota Palu itu menegaskan, seharusnya seluruh pegawai di lingkup kelurahan dan Puskesmas bisa menjadi contoh yang baik. "Sebab pelayanan kepada masyarakat harus dimulakan dari kesadaran semuanya untuk disiplin masuk kantor tepat waktu," ujarnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3048 seconds (0.1#10.140)