Hasrat Tak Sampai, Nyawa Mamah Muda Melayang, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:21 WIB
loading...
Hasrat Tak Sampai, Nyawa Mamah Muda Melayang, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Dua warga di Pinrang, Sulsel, Sri Irmawati (34) dan anaknya ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kosnya. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
PINRANG - Dua warga di Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sri Irmawati (34) dan anaknya ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kosnya. Penghuni kos lainnya mengaku sempat mendengar suara gaduh seperti pertengkaran.

"Sekitar pukul 11.15 Wita saya mendengar ada pertengkaran dari dalam kamar korban. Kemudian kami keluar dari kamar dan melihat ada seorang laki-laki keluar dari kos," kata salah seorang penghuni kos lainnya, Maya.

Maya mengaku sempat mencoba membuka pintu kamar kos korban, namun terkunci. Dia lalu kembali ke kamarnya.

"Saya mau membuka pintu kamar korban, namun pintu kamar tersebut dalam keadaan terkunci, sehingga kami kembali masuk dalam kamar. Dan saya tidak mengetahui sama sekali kalau kedua korban sudah meninggal dunia," terang Maya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #sindonews #sindonewscom #okezone #okezonecom #iNewsid #celebritiesid #celebrities #LovianaDian #Realita
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)