Akhir Juni, Angka Terkonfirmasi Positif COVID-19 dan kematian di Majalengka Melonjak

Selasa, 29 Juni 2021 - 03:11 WIB
loading...
Akhir Juni, Angka Terkonfirmasi Positif COVID-19 dan kematian di Majalengka Melonjak
Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupatenn Majalengka, Jawa Barat masih terus terjadi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupatenn Majalengka, Jawa Barat masih terus terjadi. Awal pekan terakhir bulan Juni, kasus terkonfirmasi positif secara keseluruhan sebanyak 5804.

Berdasarkan data Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Majalengka (PIKOM), hari ini terjadi penambahan untuk angka terkonfirmasi sebanyak 130. Kenaikan angka itu lebih besar dibanding akhir pekan, Sabtu (26/6/2021) lalu yang hanya di angka 99.

Penambahan kasus terkonfirmasi itu terjadi di 14 kecamatan. 14 kecamatan itu yakni Kecamatan Dawuan, Banjaran, Jatitujuh, Jatiwangi, Lemahsugih, Luwimunding, dan Ligung. Penambahan juga terjadi di Kecamatan Majalengka, Malausma, Sindangwangi, Sukahaji, Sumberjaya, Talaga, dan Kecamatan Palasah.

Trend naik juga terjadi untuk kasus meninggal dengan status terkonfirmasi positif. Hari ini, terjadi kenaikan kasus sebanyak 8, lebih tinggi dibanding Sabtu (26/6/2021) kemarin sebanyak 5. Dengan penambahan itu, kasus kematian dengan status terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak 372 orang. Baca: Ketahuan Satroni Toko, Pencuri Tewas Bersimbah Darah Diamuk Massa.

“Terbanyak angka terkonfirmasi sampai hari ini di Kecamatan Majalengka. Adapun penambahan angka meninggal hari ini tersebar di 8 kecamatan,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Agus Susanto. Baca Juga: Suhaimi, Napi Kabur dari Lapas Akhirnya Ditangkap saat Jalan-jalan ke Pasar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8326 seconds (0.1#10.140)