Toko Oli di Madiun Terbakar Hebat, Petugas Pemadam Kebakaran Terluka

Senin, 28 Juni 2021 - 06:36 WIB
loading...
Toko Oli di Madiun Terbakar Hebat, Petugas Pemadam Kebakaran Terluka
Kebakaran hebat melanda sebuah toko oli di Madiun, Jawa Timur. Seisi toko di Jalan Raya Solo, Desa/Kecamatan Jiwan, Madiun ini ludes.Foto/Arif Wahyu
A A A
MADIUN - Kebakaran hebat melanda sebuah toko oli di Madiun, Jawa Timur. Seisi toko di Jalan Raya Solo, Desa/Kecamatan Jiwan, Madiun ini ludes dilalap si jago merah. Kebakaran juga menyebabkan petugas pemadam mengalami luka karena terjatuh saat berjibaku memadamkan api.

Si jago merah dengan mudah melumat seluruh bagian toko karena terdapat oli yang mudah terbakar. Saat kejadian, kondisi toko sedang terkunci sehingga menjadi kendala petugas yang akan memadamkan api.

Baca juga: Gempa M5,3 Guncang Gunungkidul, Getarannya Dirasakan di Semua Pos Pengamatan Merapi

Delapan mobil PMK diterjunkan untuk menjinakkan api yang mengamuk. Sejumlah bangunan terpaksa dirusak agar petugas bisa leluasa menyemprotkan air ke sumber api di dalam toko.

"Seorang petugas PMK terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh saat memadamkan api. Dia mengalami luka," terang Kapolsek Jiwan, Iptu Gunawan, Minggu (27/6/2021) malam.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas terkait. "Dugaan sementara karena konsleting listri di dalam toko," ujar kapolsek. Pihaknya maish melakukan olah TKP lanjutan untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran dan jumlah kerugian yang ditimbulkan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3117 seconds (0.1#10.140)