Geger, Hendak Bersihkan Kebun Petani Karet Temukan Mayat Membusuk

Minggu, 27 Juni 2021 - 05:40 WIB
loading...
Geger, Hendak Bersihkan Kebun Petani Karet Temukan Mayat Membusuk
Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di areal kebun karet kelurahan melayu, Kecamatan Taweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. iNews TV/Fathur
A A A
BARITO UTARA - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di areal kebun karet kelurahan melayu, Kecamatan Taweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Sabtu (26/6/2021) petang.

Jasad tanpa identitas ini langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk divisum. Petugas pun sulit mengidentivikasi korban karena tidak ditemukan identitas apapun ditubuhnya.

Saat ditemukan kondisinya rusak dan kepala sudah menjadi tengkorak. Korban diperkirakan telah meninggal lebih dari sepekan karena sebagian tubuhnya membusuk dan menghitam.

Kanit SPKT Polres Barito Utara Aiptu Heru Budiman mengatakan, penemuan mayat ini bermula saat warga hendak membersihkan kebun karet miliknya yang hampir 6 bulan tak di kunjunginya. Baca: Tangis Pecah di Deliserdang, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah Usai Dilempar Dari Mobil Misterius.

"Saat membersihkan rumput, warga tersebut mencium bau busuk yang sangat menyengat. Setelah didekati, ternyata sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk," ujar Heru.

Heru menjelaskan, saat ditemukan korban setengah telanjangg dan memakai celana warna hijau serta berkaos kaki. "Kita masih melakukan identifikasi dan menunggu hasil visum rumah sakit," pungkasnya. Baca Juga: Klaten Gempar, Pemuda Tewas Bersimbah Darah Ditusuk OTK di Tengah Jalan.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2587 seconds (11.97#12.26)