Tangis Pecah di Deliserdang, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah Usai Dilempar Dari Mobil Misterius

Minggu, 27 Juni 2021 - 00:52 WIB
loading...
Tangis Pecah di Deliserdang, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah Usai Dilempar Dari Mobil Misterius
Diduga dibuang dari dalam mobil, seorang pria ditemukan tewas mengenaskan berlumuran darah di Jalan Arteri Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Rizki Fauzan
A A A
DELISERDANG - Aksi pembunuhan keji menggemparkan warga Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Seorang pria tiba-tiba dibuang begitu saja di Jalan Arteri Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang, Sumatera Utara.



Mayat pria tersebut kondisinya sangat mengenaskan. Sekujur tubuhnya dipenuhi luka dan berlumuran darah. Istri korban bersama kedua anaknya yang tiba di lokasi kejadian, menangis histeris melihat korban sudah terbujur kaku tak bernyawa dan bersimbah darah.



Tak berselang lama, Tim Inafis Polresta Deliserdang tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Korban pertama kali ditemukan oleh security sport centre yang tak berapa jauh dari lokasi kejadian.



Petugas keamanan tersebut melihat korban tergeletak di pinggir jalan dan langsung menghubungi pihak kepolisian. Menurut Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol M. Firdaus, korban merupakan pekerja di salah satu toko di Deliserdang.



"Diduga korban dibunuh oleh pembeli di toko tersebut, dan mayatnya dibuang di tengah jalan," tuturnya. Untuk memastikan hal tersebut, dia mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, dan mengejar pelaku.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)