Gempar, Warga Aceh Utara Ramai-ramai Mancing Ikan di Tengah Jalan

Kamis, 24 Juni 2021 - 12:00 WIB
loading...
Gempar, Warga Aceh Utara Ramai-ramai Mancing Ikan di Tengah Jalan
Jalan di tengah Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara, berubah menjadi danau. Warga lakukan aksi memancing. Foto/iNews TV/Jamal Pangwa
A A A
ACEH UTARA - Aksi memancing ikan di tengah jalan , menggemparkan warga Kabupaten Aceh Utara. Aksi memancing ikan di kubangan yang ada di Jalan Tgk. Chik di Tunong ini viral di media sosial.



Jalan tersebut berubah layaknya kolam ikan akibat kerusakan yang sangat parah. Aksi memancing beramai-ramai di jalan ini, dilakukan warga sebagai bentuk protes atas kerusakan sarana dan prasarana jalan yang luput dari perhatian pemerintah setempat.



Salah seorang tokoh Lhoksukon Tgk. Hasbuh mengatakan, kondisi badan jalan di tengah-tengah Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara tersebut, sudah lama rusak parah dan menjadi kubangan hingga bagaikan kolam, namun sampai sekarang tak kunjung diperbaiki.



"Ini jalan di tengah-tengah kota di Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara, sudah lama dibiarkan begitu saja, bahkan hingga kondisinya menjadi bagaikan kolam ikan. Ini sungguh kondisi yang sangat miris," tegasnya.

Dia menambahkan, seharusnya ada alokasi anggaran untuk perbaikan jalan , mengingat jalan tersebut berada di tengah-tengah Kota Lhoksukon, yang menjadi ikon Aceh Utara. "Ini merupakan wajah suram Aceh Utara. Bayangkan di tengah-tengah kota jalannya rusak parah , apalagi di tempat-tempat yang lain, di pedalaman sana dapat dipastikan kondisinya bisa jauh lebih parah," imbuhnya.



Pemkab Aceh Utara diharapkan oleh warga tidak tutup mata, dan melihat kondisi kerusakan jalan di Kota Lhoksukon, yang juga merupakan Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara tersebut. Kerusakan jalan itu juga sangat membahayakan pengguna jalan, karena rawan terjadi kecelakaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)