Bus Hantam Tiga Mobil di Banyumas, 6 Orang Tewas Seketika

Kamis, 24 Juni 2021 - 04:05 WIB
loading...
Bus Hantam Tiga Mobil di Banyumas, 6 Orang Tewas Seketika
Kecelaakan maut kembali terjadi kali ini melibatkan bus yang menghantam 3 mobil hingga mengakibatkan 6 orang tewas seketika. Foto iNews TV/Saladin
A A A
BANYUMAS - Nasib tragis dialami enam orang pengendara mobil saat sebuah bus menghantam 3 mobil di Sokaraja Banyumas , Jawa Tengah ( Jateng ), Rabu (23/6/2021) malam. Diduga kecelakaan ini terjadi akibat sopir bus menyalip sebuah kendaraan dalam kondisi kecepatan tinggi. enam orang dinyatakan tewas seketika.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalan raya Banyumas arah Purbalingga, tepatnya di desa banjarsari kidul Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, Rabu malam dalam video amatir ini tampak bus menabrak 3 mobil sekaligus yaitu 2 minibus dan 1 City car.

Baca juga:
Satu Keluarga Terlempar Usai Dihantam Truk, Satu Balita Tewas

Kondisi minibus jenis Xenia rusak parah akibat terhantam bodi bus sementara proses evakuasi korban yang berada di dalam mobil Xenia berlangsung dramatis karena penumpang terjepit didalam mobil, warga dan aparat yang berada dilokasi kejadian nampak kesulitan mengeluarkan korban yang tewas ditempat kejadian dari dalam mobil yang ringsek.

“Jejadian bermula saat bus yang melaju dari arah purbalingga ini berusaha menyalip sepeda motor di depannya, namun saat motor memperlambat lajunya bus banting setir kekanan dan menabrak 3 mobil didepannya, kecelakaanpun tak terhindarkan,” kata Iptu Manggala Kanit Lakalantas Polresta Banyumas.



Kendaraan yang bertabrakan dengan bus dua diantaranya adalah rombongan dari 4 mobil dalam satu keluarga dari Waralo Banyumas yang akan melakukan tasyakuran ke Purbalingga.

Namun dalam perjalanan justru mengalami kecelakaan maut. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini dan sopir bus sudah diamankan untuk dimintai keterangan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)