Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Warga Protes! Penyekatan di Suramadu Akhirnya Berhasil Dihentikan, Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.00 WIB

loading...
Warga Protes! Penyekatan di Suramadu Akhirnya Berhasil Dihentikan, Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.00 WIB
Ratusan warga Madura, Jatim memprotes penyekatan di Jembatan Suramadu dengan mendatangi Balai Kota Surabaya. Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.00 WIB. Foto/iNews TV
SURABAYA - Sebanyak ratusan warga Bangkalan,Madura, Jawa Timur yang mengatasnamakan Koalisi Masyarakat Madura Bersatu mendatangi Balai Kota Surabaya.

Mereka memprotes kebijakan Wali KotaEri Cahyadiyang menerapkan penyekatan dan swab test antigen diJembatan Suramadu. Sebagian massa aksi berdesakan dan tak memakai masker, namun sebagian lainnya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak satu sama lain.

Di lokasi kejadian tampak massa membentangkan poster protes bertuliskan 'Hentikan penyekatan yang diskriminatif'. Ada pula poster berbunyi 'Wali Kota Surabaya harus minta maaf kepada warga Madura', 'Di Madura gak ada corona, yang ada markona'.

"Kebijakan Eri Cahyadi mendiskreditkan orang Madura," kata salah satu orator melalui pengeras suara.

Massa mendesak agar Eri Cahyadikeluar dari kantornya untuk menemui mereka. Sementara warga Madura menolak ditemui oleh tokoh lain.

"Tidak ada negosiasi, kami minta Pak Eri menemui kami. Enggak usah ada swab antigen di Suramadu, itu tuntutan kami," katanya.



Saksikan selengkapnya di iNews Sore bersama mulai pukul 16.00 WIB dipandu Davie Pratama dan Stephanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#iNews #sindonews #iNewssore #suramadu #penyekatan #covid19 #corona #covid
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top