Pas Ngebut Tabrak Orang, Pesepeda Ini Tersungkur dan Jatuh

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:05 WIB
loading...
Pas Ngebut Tabrak Orang, Pesepeda Ini Tersungkur dan Jatuh
Seorang pesepeda balapan dengan pesepada lain terjatuh setelah menabrak orang yang berjalan di Tulungagung.
A A A
TULUNGAGUNG - Aksi balapan sepeda di pinggir jalan diduga tak resmi viral di jejaring media sosial twitter dan instagram. Seorang pesepeda terlihat terjatuh dan terluka usai menghindari warga yang hendak menyebrang saat aksi balap terjadi.

Kejadian itu kemudian menjadi buah bibir warganet mengingat informasi perijinan balap sepeda masih belum terlihat jelas.

Kejadian itu kemudian direkam oleh pengguna twitter @ezash yang merekam kejadian balap sepeda diduga liar itu.

"Lagi rame di IG. Ngebut2 amat mau pada kemana sih kawan?," katanya dalam cuitan melalui akunnya, Senin (21/6/2021) lalu.

Baca juga: Pukul Mundur Pengendara yang Terobos Pos Penyekatan Suramadu, Pasukan Bersenjata Masih Bersiaga

Dalam kejadian itu memperlihatkan awalnya tiga orang pesepeda tengah melaju kencang di salah satu jalanan di kawasan Tulungagung, Jawa Timur. Mereka tampak memacu sepedanya dengan kecepatan tinggi.

Termasuk pemotor yang tampak merekam kejadian ini, ia terlihat merekam kejadian ini dan memacu dengan kecepatan tinggi pula.

Sampai di sebuah perempatan, seorang warga kemudian menyebrang dan membuat dua dari pesepeda itu kagok, satu pesepeda berhasil lolos, sementara satu lainnya tak mampu menghindar terjatuh dan tersungkur.

Baca juga; Polda Jatim Bekuk Komplotan Pembuat Ijazah Palsu, Ditawarkan ke Pencari Kerja

Sementara itu melalui akun instagram @esacreza menjelaskan bila kejadian itu terjadi dalam sebuah perlombaan balap sepeda di salah satu jalan raya di tulungagung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3098 seconds (0.1#10.140)