Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wanita Pencuri Ini Lihai Sekali, Pura pura Belanja Tapi Bawa Lari Belanjaan Orang

loading...
Wanita Pencuri Ini Lihai Sekali, Pura pura Belanja Tapi Bawa Lari Belanjaan Orang
Pencurian yang dilakukan wanita terekam kamerana CCTV di sebuah toko grosir Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.
BUKITTINGGI - Pencurian dengan modus pura-pura membeli blus dengan pelaku seorang wanita terekam kamera CCTV . Pelaku sukses membawa kabur sekantong besar barang belanjaan di sebuah toko grosir konveksi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Diduga, pelaku merupakan komplotan pencuri barang belanjaan pelanggan toko. Untuk menyamarkan wajahnya, pelaku mmengenakan penutup kepala. Polisi sedang menyelidiki kasus ini.

Dari rekaman CCTV nampak jelas bagaimana pelaku menjalankan aksi di pertokoan kkonveksi tahap satu, lantai dasar, pasar pusat grosir konveksi, di kawasan Terminal Bus Simpang Aur, KOta Bukittinggi.

Baca juga: Jual Obat Terlarang ke Remaja dan Pelajar, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Layaknya pembeli, dia mengamati barang-barang yang dipajang, sesekali matanya melirik barang orang lain yang akan dimangsanya. Pelaku berpura-pura membeli blus atau kemeja wanita dengan model seperti yang ada di ponselnya.

Pelaku pura-pura menelepon seseorang, namun matanya mengamati situasi untuk memastikan situasi aman. Setelah dirasa cukup aman, pelaku langsung menyambar satu dari tiga kantong plastik yang terletak di depan toko, lalu kabur.



Pelayan toko, Ade, mengatakan barang yang diambil merupakan milik pelanggan yang diletakkan di luar toko. "Barangnya milik pelanggan kami. Meletakkan barang di luar toko, lalu masuk untuk belanja," katanya.

Korban baru tahu barangnya hilang saat akan meninggalkan toko. Dia kaget barang yang semula tiga kantong, tinggal dua kantong. Warga Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman ini berusaha mencari namun tak ketemu. Akhirnya bersama pemilik toko melihat rekaman CCTV.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top